Manchester United Mampu Mainkan Alexis Sanchez di Ajang Liga Champions Kali Ini

Manchester United Mampu Mainkan Alexis Sanchez di Ajang Liga Champions Kali Ini

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Team Manchester United sama sekali tidak mengkhawatirkan tentang kekurangan pemain. Karena, team Mancehster United mendatangkan Alexiz Sanchez di Liga Champion kali ini. Alexiz Sanchez  ditambahkan sebagai pemain dikarenakan The Red Devils dapat memainkan Sanchez pada ajang Liga Champion.

Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Sebelumnya, Sanchez pernah memperkuat Arsenal pada ajang Liga Europa musim 2017-2018. Hal itu membuat sebagian pendukung Manchester United khawatir sang pemain harus absen di kompetisi Eropa seperti Philippe Coutinho.

Akan tetapi, para supporter setia Manchester United dapat bernafas lega. Hal itu karena tidak ada aturan yang melarang Sanchez untuk membela The Red Devils di Liga Champions.
Kasus Sanchez berbeda dengan Coutinho. Coutinho membela Liverpool pada ajang Liga Champions, sedangkan Sanchez bermain di Liga Europa.


Dalam regulasi kompetisinya, UEFA melarang pemain baru untuk membela tim yang bermain dalam turnamen sama seperti tim sebelumnya. Sedangkan dalam kasus Sanchez, Arsenal dan Manchester United berada di kompetisi yang berbeda.


Hal serupa terjadi jika Henrikh Mkhitaryan setuju pindah ke Arsenal. The Gunners dapat memainkan pemain asal Armenia itu pada ajang Liga Europa.

Baca juga info : Info kampung inggris pare
Team Manchester United akan mendapatkan tembahan tenaga ketika bertanding dengan Sevilla pada babak 16 besar Liga Champion. The Red Devils akan terlebih dahulu bertandang ke markas Sevilla pada bulan Februari sebelum gantian gantian menjadi tuan rumah pada tanggal 13 Maret 2018. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Tongue Twister

Pemakaian Kata Kerja Bantu Dalam Bahasa Inggris

Selamat Hari Pahlawan