Obat penghilang rasa sakit maagh secara alami

Obat penghilang rasa sakit maagh secara alami

Baca juga info : kursus bahasa inggris
Baca juga info : info kursus bahasa inggris
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris

Beralih ke alam


Jika Anda memiliki sakit gigi, sakit punggung, atau jenis rasa sakit lainnya, dorongan pertama Anda adalah meraih pil. Banyak orang mengandalkan obat-obatan, tapi mereka berisiko terkena efek samping, interaksi obat-obatan terlarang, dan penggunaan kebiasaan atau kecanduan.

Anda mungkin menemukan kelegaan yang Anda butuhkan dari berbagai obat penghilang rasa sakit alami.

Banyak bumbu dan rempah bisa mengobati peradangan dan kondisi terkait lainnya. Pilihan berbasis tanaman ini termasuk dalam kategori pengobatan yang dikenal sebagai pengobatan alternatif, yang juga mencakup akupunktur, yoga, Reiki, dan praktik lainnya. Ketika sampai pada rasa sakit, Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang mungkin bisa membantu Anda merasa lebih baik.

Kulit pohon Willow


Orang telah menggunakan kulit pohon willow untuk memudahkan peradangan, penyebab rasa sakit dan nyeri yang paling, selama berabad-abad. Kulit pohon willow putih mengandung bahan kimia salicin, yang mirip dengan bahan utama aspirin (Bayer).

Awalnya, orang mengunyah kulit kayu itu sendiri untuk menghilangkan rasa sakit dan demam. Sekarang kulit willow dijual sebagai ramuan kering yang bisa Anda seduh seperti teh. Ini juga datang sebagai suplemen cair atau dalam bentuk kapsul. Anda bisa menggunakan kulit pohon willow untuk membantu meredakan ketidaknyamanan akibat sakit kepala, nyeri punggung bawah, osteoartritis (OA), dan banyak kondisi lainnya.

Namun, kulit pohon willow hadir dengan risiko efek sampingnya sendiri. Hal ini dapat menyebabkan sakit perut, dapat memperlambat ginjal Anda, dan dapat memperpanjang waktu perdarahan, seperti aspirin. Seharusnya hanya digunakan oleh orang dewasa. Mirip dengan bagaimana aspirin yang dikonsumsi dalam jumlah banyak bisa berbahaya bagi anak-anak, kulit pohon willow bisa beracun bagi anak-anak.

Jika Anda peka terhadap aspirin, atau jika Anda menggunakan obat anti-inflamasi over-the-counter (OTC) (seperti aspirin, ibuprofen, atau naproxen), Anda harus menghindari kulit pohon willow. Anda juga harus menghindari mengambilnya jika Anda menggunakan warfarin (Coumadin) atau perawatan antikoagulan lainnya, karena salisin dapat meningkatkan risiko pendarahan. Bicaralah dengan dokter Anda sebelum mengambil kulit pohon willow jika Anda menggunakan obat anti-inflamasi atau nyeri lainnya.
Baca juga info : daftar kursus inggris pare
Baca juga info : Info kampung inggris pare       

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Tongue Twister

Pemakaian Kata Kerja Bantu Dalam Bahasa Inggris

Selamat Hari Pahlawan